Happy Valentine

Diberdayakan oleh Blogger.

dufo

The colored widget.
RSS

bagus nu dimension

Profil Bagus Cahya Adi "Nu Dimension"

Posted by Bapak Rifai
Profil Biodata lengkap Bagus Cahya Adi Nu Dimension X-Factor Indonesia  -Kalian cewek-cewek pasti jatuh hati dengan suara dan juga wajah cool dari Bagus Cahya Adi yang menjadi salah satu personil Nu Dimension. Ya, selain mempunyai karakter suara yang khas dan kualitas vokal yang baik Bagus Cahya Adi Nu Dimension juga mempunyai paras yang tampan dn cool. Hal tersebut bisa menjadi daya tarik atau daya jual tersendiri untuk Boy Band Nu Dimension di ajang X-Factor Indonesia.

Dalam Boy Band Nu Dimemsion sendiri Bagus Cahya Adi dipasangkan dengan tiga solois yang lainnya yakni ROMY SYALASA PUTRA, JOHANAN ARIEL MATULESSY dan RYAN HARTANTO TEDJA. Tahukah anda jika Bagus Cahya Adi adalah seorang Citizen atau fans berat dari Manchester City. Ya, Bagus Cahya Adi sangat menyukai tim sepakbola dari Inggris Manchester City. Hal tersebut terlihat dalam akun profil twitter Bagus Cahya Adi.

Selain itu Bagus Cahya Adi saat ini masih tergabung dalam dua band bernama Raffael Band dan juga Bigzie Band. @RaffaelBand and @Bigzie_Band menjadi dua akun band yang ditandai dalam profil twitter Bagus Cahya Adi. Dirinya memang menjadi vokalis dalam dua band sekaligus yakni Raffael dan Bigzie Band. Umur dari Bagus Cahya Adi masih sangat muda yakni masih 21 tahun.

Bagus Cahya Adi juga cukup aktif dalam akun twitter pribadinya. Sesekali Bagus Cahya Adi juga membahas tweet dari teman-teman dan penggemar fans dari Bagus Cahya Adi. Berikut ini saya akan memberikan informasi untuk kalian tentang profil dan biodata dari personil Nu Dimension Bagus Cahya Adi:

Profil Biodata Bagus Cahya Adi Nu Dimension:
Nama Lengkap: Bagus Cahya Adi
tempat tanggal lahir :  Wonogiri, 24 Agustus 1991
Karir: vokalis Raffael Band, Bigzie Band, Nu Dimension
Akun Twitter: @baguscahya11
Tim favorit : Manchester City
Seorang : Citizen (Fans Manchester City)

Ya, itulah informasi mengenai profil dan biodata Bagus Cahya Adi personil Nu Dimension X-Factor Indonesia. Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat untuk anda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar