Happy Valentine

Diberdayakan oleh Blogger.

dufo

The colored widget.
RSS

bayi tidur nyenyak

5 cara agar bayi anda tidur dengan nyenyak

kadang-kadang bayi susah untuk tidur,,maka dari itu saya memberikan tips bayi tidur nyenyak.supaya bayi tidur nyenyak ikuti cara-cara ini 

  1. Terapkan pola tidur malam untuk bayi. Pola tidur ini bisa dimulai sejak bayi baru lahir/ newborn.
  2. Lakukan perawatan bayi secara teratur. Mandikan bayi dengan air hangat dan sabun khusus bayi yang lembut di kulit sambil dipijat dengan lembut dengan baby oil.
  3. Saat bayi anda tidur, hindari sinar terang benderang atau suara-suara yang dapat menstimulasi bayi untuk tetap terjaga.
  4. Berikan susu (ASI atau Formula) menjelang jam tidur agar bayi tidak terbangun karena lapar. Ketika bayi sudah lebih besar, berilah makan lebih banyak maka dia akan tidur sepanjang malam
  5. Buatlah bayi terjaga selama mungkin pada siang hari. Jika bayi tidur siang/sore lebih dari 3 jam, bangunkanlah dan ajak bayi anda bercanda atau bermain selama beberapa saat.                                                                                                                                                                                           nah itu ada 5 cara atau tips buat bayi tidur nyenyak..kalau kamu yang punya ade masih bayi coba derh ikuti cara-cara ini biar ade kamu bisa tidur nyenyak.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar