Happy Valentine

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

dufo

The colored widget.
RSS

baju muslim

baju muslim  memang sangat cocok buat wanita wanita muslimah.sekarang sudah banyak aneka ragam baju muslim di indonesia dan terbuat dari bahan yang kualitasnya bagus.
Dengan beragamnya model baju muslim saat ini, tak heran jika banyak muslimah yang bingung menentukan pilihan. Jika tahun lalu busana kaftan ala Syahrini begitu populer dan menjadi buruan para muslimah di Indonesia, kini tema simple menjadi trend baju muslim  yang sedang digandrungi para remaja. Sedangkan untuk kaum ibu yang tak mau kalah stylish, baju muslim bertema etnik menjadi trend tersendiri.

Tampil dengan baju muslim 2012

Bagi muslimah yang ingin tampil muda, tema simple dengan balutan busana yang menutup aurat, mudah digunakan tetapi tetap stylish menjadi pilihan paling trendy saat ini. Penggunaan rok dengan atasan longgar dan jilbab stylish dengan dalaman ninja menjadi trend tersendiri yang patut dicoba. Apalagi perkembangan baju muslim lebih condong pada permainan warna bersama jilbab. Tak ada salahnya bagi Anda yang masih kebingungan memilih untuk mengikuti trend terbaru. Celana yang dipadukan dengan blus turtleneck dan cape potongan longgar atau atasan cardingan panjang yang dipadukan dengan rok lipit panjang juga menjadi salah satu kekayaan trend baju muslim
Sedangkan untuk kaum ibu yang tetap ingin tampil bergaya, pilihan baju muslim berbahan katun yang dipadukan dengan berbagai kain tenun dapat menjadi inspirasi tersendiri. Sentuhan warna-warna lembut dan natural menjadi sesuatu yang cukup diminati. Hiasan-hiasan di dada yang terbuat dari payet, masih menarik. Intinya sesuaikan model dan warna dengan diri sendiri. Agar terkesan lebih menarik, padukan baju muslim 2 Anda dengan jilbab dan aksesoris yang sesuai dan menarik namun jangan berlebihan. Selanjutnya gunakan tas cantik dan sandal atau sepatu yang serasi dengan busana yang Anda gunakan. Dengan paduan barang-barang stylish, Anda akan lebih percaya diri.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar