Happy Valentine

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

dufo

The colored widget.
RSS

tujuan pacaran

TUJUAN PACARAN

tujuan pacaran itu sangat penting apalagi bagi anak anak remaja.sebenarnya tujuan pacaran itu apa si?????buat main-main atau yang lainya
Tujuan apa yang realistis bagimu? Saya akan sebut beberapa, kamu bisa menumbuhkannya:
  • Meningkatkan prestasi di sekolah / di kuliahmu.
Bisakah? Sangat bisa! Dari sekian banyak mata kuliah yang harus saya tempuh, hanya satu mata kuliah yang nilainya C. padahal saya kuliah sambil bekerja. Bukan saya pintar, tetapi karena saya berusaha mati-matian agar nilai saya tidak kalah dengan pacar saya. Jadi, waktu ketemu ada yang bisa saya banggakan. Wahh, rasanya bangga sekali bisa menunjukkan nilai A pada orang yang kita cintai, sementara orang yang kita cintai mengatakan, “Aku bangga punya pacar kamu.”

  • Belajar lebih mengenal karakter lain jenis.
Pacaran sebenarnya bisa menjadi sarana yang paling efektif untuk belajar mengenal karakter cewek/cowok. Dalam pacaran kamu memiliki kesempatan untuk berkomunikasi lebih terbuka, jujur, intensif dan mendalam.

  • Membangun diri untuk relasi yang lebih berkualitas.
Berkualitas tidaknya relasi yang kita bangun sangat tergantung pada diri kita. Kalau kita tidak bisa bersikap jujur, terbuka, memahami, melayani, mengerti, dll. Tidak mungkin kita bisa membangun relasi yang memuaskan. Pacaran bisa menjadi sarana untuk kita melatih diri memiliki karakter-karakter itu.
sebenarnya masih ada banyak tujuan pacaran yang paling penting si menambah semangat,menambah teman dekat dan menambah semangat belajar.maka dari itu sebelum kita itu pacaran kita harus tau tujuan pacaran kita itu apa.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar