Happy Valentine

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

dufo

The colored widget.
RSS

tampil cantik dengan berkerudung

Bisa gak ya tampil cantik dengan berkerudung dan menarik??

kita bisa tampil cantik dengan berkerudung di setiap ada kegiatan atau pertemuan-pertemuan penting.tampil cantik dengan berkerudung itu mudah kok asal kita itu bisa memakai kerudung yang bagus dan dapat memadukan dengan warna bajunya.tampil cantik dengan berkerudung itu sangat indah kalau di lihat.
Ada sedikit hal yang perlu kita perhatikan dalam memakai jilbab agar terlihat cantik, menarik dan tidak membosankan. Ide dasar jilbab memang penutup, tapi kan bukan berarti tidak bisa dibuat cantik & menarik kan?

Ada beberapa tips agar terlihat cantik dengan memakai kerudung:

  1. Perhatikan dan sesuaikan warna kerudung dengan warna busana yang akan dipakai. Kombinasikan warna yang menarik walaupun warnanya jauh berbeda, tapi tetap bisa cantik kok yang penting pintar memadukan warnanya.
  2. Kreasikan sisa kerudung menjadi bentuk-bentuk yang manis, misalnya bentuk bunga mawar, lipatan - lipatan yang manis dll (gunakan bantuan jarum pentul untuk membentuknya).
  3. Jika menggunakan kerudung bermotif, serasikan motif dengan busana yang dikenakan (jangan memakai baju dengan motif kotak - kotak sedangkan kerudungnya bermotif bulat - bulat, kan ga match dong hehe)
  4. Beranikan untuk mencoba kombinasi warna kerudung, gunakan 2 warna yang serasi supaya tidak berkesan ‘hambar’, apalagi bila teman - teman masih muda usianya, boleh dong tampil ‘berani’ urusan warna (tapi jangan berkesan urakan loh yg terpenting sesuai dengan syariah islam, menggunakan kerudung kan harus santun), usia juga bukan batasan dalam urusan eksperimen warna loh, siapa saja boleh tampil beda.
  5. Lengkapi aksesoris penunjang untuk mempercantik kerudung, gunakan bros, jepitan, dan apa saja yang bisa dipergunakan sebagai hiasan, aksesoris ini bisa dipakai di bagian leher, di pundak, atau di bagian kepala. Bisa pula ditambahkan ornamen - ornamen penunjang lain untuk mempercantik.
  6. Gunakan kalung etnik yang bertema batu-batuan untuk mempercantik kerudung teman - teman dan tetap harus disesuaikan jg jangan terlalu rame aksesoris batu - batuanya
  7. Perhatikan & sesuaikan tema kerudung dengan acara yang akan kita hadiri, serta perhatikan acaranya pagi, siang atau malam, ada warna-warna tertentu yang lebih cocok dipakai di malam hari, misalnya warna-warna berkilau (warna dan corak yang cenderung mewah juga lebih cocok dipakai untuk pesta dibanding dipakai untuk acara sehari - hari).
  8. Untuk tampil cantik & menarik berkerudung, teman - teman perlu kreatif dan berani mencoba, selama itu tetap santun dan tidak berkesan asal - asalan dan urakan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar