Happy Valentine

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

dufo

The colored widget.
RSS

artis korea terkaya

1. Kim Yu Na

kim yu na artis yang sekaligus menjadi atlet skater  korea ini  mempunyai kekayaan 9,6 miliar atau sekitar RP. 79 miliar
Dia berada diurutan pertama artis terkaya di Korea Selatan.
















2. Kim Soo Hyun

Cowok cute yang bermain dalam drama terkenal 'dream hgh 1' ini mempunyai kekayaan sebesar 7 miliar atau sekitar 57,5 miliar rupiah .

















3. Big Bang

Big Bang adalah boyband idola remaja yang sudah go internasional ini mempunyai kekayaan sebesar 6,6 miliar atau sekitar 54 miliar dalam rupiah.












4. Won Bin

Actor yang sempat bermain dalam drama korea 'endless Love' ini masuk dalam urutan ke4 orang terkaya diantara artis-artis korea lainnya , won bin memiliki kekayaan 6,4 miliar atau sekitar 52,5 miliar dalam rupiah. 













5. Kim Tae Hee

. Kim Tae Hee adalah artis kaya selanjutnya setelah won bin , kim tae hee adalah artis yang mempunyai banyak penghargaan dalam beberapa perannya didalam beberapa drama korea , itu yang membuat dia mempunyai kekayaan sebesar 4,8 miliar atau setara dengan 34,8 miliar dalam rupiah .









6. Lee Seung Gi

Actor yang 1 ini membintangi sejumlah drama korea yang hampir semuanya laris dan banyak dinonton oleh pecinta drama korea.
hal itu yang membuat actor ini mempunyai kekayaan sejumlah 4,2 miliar atau RP.34,5 miliar rupiah.







7. Girls Generation

girls generation / snsd selain meluncurkan debut mereka juga sering membintangi sejumlah drama korea dan beberapa iklan produk yang terkenal dikorea , itu yang membuat girlband yang 1 ini masuk diurutan 7 artis terkaya dikorea dengan kekayaan sejumlah 5 miliar atau RP 41 miliar






8. Jo In Sung

Actor ini berada diurutan ke8 sebagai artis terkaya di Korea tahun 2012 , dengan kekayaan sebesar 4 miliar atau sebesar 33 miliar jika di Rupiah kan.











9. Song joong king

Actor yang mempunyai wajah cute ini adalah artis terakhir yang terkaya di Korea untuk tahun ini dengan kekayaan sebesar 2,8 miliar atau sekitar 23 miliar..















  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar