Happy Valentine

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

dufo

The colored widget.
RSS

cara memerahkan bibir

Cara memerahkan bibir

Cara memerahkan bibir secara alami menggunakan bahan alami, cara memerahkan bibir dengan menggunakan bahan alami yang tentunya tidak menyebabkan kulit bibir menjadi rusak dan kering. Cara memerahkan bibir tanpa bahan kimia ini tentunya dapat menjadikan bibir anda lebih merah dan merona secara alami serta terhindar dari pecah-pecah pada bibir sensual anda. Melalui tahapan mudah dalam melakukan cara memerahkan bibir ini tentunya dapat anda lakukan untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit bibir anda sehari-hari.

Bibir yang nampak lebih gelap yang diakibatkan selain dari faktor keturunan tentunya bibir yang gelap tersebut dapat pula diakibatkan dari penggunaan bahan-bahan kosmetik seperti lipstik yang tidak tepat. Untuk memerahkan bibir biasanya banyak kaum wanita menggunakan lipstik, dengan tanpa disadari melalui bahan kimia yang terdapat pada lipstik tersebut secara perlahan dapat merusak sel kulit bibir anda yang dapat menyebabkan bibir menjadi kusam bahkan kasar karena rusaknya atau matinya sel kulit bibir tersebut.

Terdapat bahan alami yang dapat anda gunakan untuk membuat bibir merah secara alami, dengan menggunakan bahan alami ini tentunya aman digunakan terhadap bibir anda. 

Cara memerahkan bibir dengan menggunakan madu dan jus lemon, madu dan lemon dapat anda manfaatkan sebagai bahan alami untuk menjadikan bibir anda menjadi merah dan mempesona bahkan dengan kedua bahan alami tersebut dapat melembutkan kembali bibir anda. Lemon baik sekali untuk mengangkat sel kulit mati dan mengangkat sisa-sisa lipstik pada bibir anda yang menyebabkan bibir nampak lebih kering dan pecah-pecah. Sedangkan madu bermanfaat sekali untuk mengembalikan kelembutan bahkan menjadikan bibir anda semakin kenyal. Cukup oleskan perasan atau jus lemon yang dicampurkan dengan madu pada bibir anda, sebelumnya sebaiknya bersihkan terlebih dahulu bibir anda dari lipstik sebelum mengoleskan campuran bahan ini. Oleskan pada malam hari menjelang tidur, oleskan hingga merata sehingga kotoran atau sisa lipstik dapat terangkat dengan sempurna lalu diamkan beberapa saat hingga bahan ini lebih menyerap pada bibir anda.

Cara memerahkan bibir secara alami lainnya juga dapat anda gunakan wortel, wortel yang telah terlebih dahulu anda jus kemudian saring lalu bersihkan bibir anda sebelum membasuhnya dengan perasan dari jus wortel ini untuk kemudian diamkan. Dengan menggunakan wortel ini tentunya warna alami orange pada wortel akan menjadikan bibir anda nampak lebih cerah.

Minyak kelapa, minyak zaitun dan minyak almond juga dapat anda gunakan sebagai cara memerahkan bibir secara alami. Kandungan vitamin E yang tinggi pada ketiga jenis minyak tersebut tentunya dapat melembabkan bibir anda secara alami. Oleskan salah satu dari ketiga minyak tersebut pada bibir anda untuk menghasilkan bibir yang lebih merah tanpa lipstik.

Cara alami memerahkan bibir tanpa kosmetik ini tentunya bukanlah sebagai cara instan, cara ini perlu anda lakukan secara rutin hingga hasilnya benar-benar sempurna. Butuh waktu dan ketelatenan serta kesabaran dalam melakukan cara memerahkan bibir ini. Untuk hasil yang lebih maksimal sebaiknya anda juga perlu menghindari beberapa penyebab yang membuat bibir nampak lebih gelap dan bibir menjadi pecah-pecah seperti menghindari merokok, selalu membersihkan bibir anda, jangan membiarkan lipstik menempel terlalu lama pada bibir dan juga cukupilah konsumsi akan buah dan sayur yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar