Happy Valentine

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

dufo

The colored widget.
RSS

model rambut korea selatan

Demam artis-artis Korea saat ini masih saja mewabah di kalangan remaja kita. Tak ketinggalan juga, dampak Model Rambut idola K-Pop lebih menjadi perhatian dari yang diperkirakan oleh banyak orang. Ini karena sulit menonjol jika hanya mengandalkan kostum atau aksesori sederhana mengingat banyaknya jumlah idola yang bertebaran di layar kaca.
Demam tersebut kini merambah ke berbagai lapisan masyarakat. Baru-baru ini, trend-nya adalah cenderung untuk melengkapi gaya rambut dan tampilan secara keseluruhan sejak awal perencanaan album. Artis YG Entertainment, Big Bang dan 2NE1, adalah kandidat yang telah mengekspresikan pendirian yang berbeda melalui rambut mereka. Mereka adalah contoh grup saat ini yang tak mengikuti adat gaya idola, dan membangun identitas mereka sendiri sehingga memiliki image yang tak mungkin di duplikat orang lain.

Rambut Unik Artis KoreaSeperti yang diketahui, Rambut Big Bang Taeyang adalah isu yang paling panas di antara fans. Pendapat mereka berbeda-beda mengenai apa makna rambutnya yang di-roll menyerupai Mickey Mouse atau ada juga yang menyebut menyerupai anak domba. Wakil YG mengatakan, “Bisa jadi maksudnya adalah monster yang mungkin dipikirkan seorang penggemar.” Tergantung interpretasi masing-masing penggemar.
Sementara itu, rambut G-dragon membuat rekor karena telah menarik perhatian media tiap kali ia merubah gaya rambutnya. Selama promosi album terakhir, ia menampilkan apa yang disebut fans sebagai “rambut rumput laut.” Ia bahkan mengakui di SBS “Go Show,” “Aku tak bisa nge-rap dengan baik karena rambutku menutupi mataku.”
Rambut Unik KoreaPersonil 2NE1 Sandara Park telah menjadi pusat perhatian semenjak debutnya. Fans langsung tertarik dengan rambut menaranya yang tetap berdiri meskipun ia melakukan gerakan ekstrim ketika penampilan dengan gerakan ekstrim. Hal ini segera menjadi trademark Sandara.
Tak cukup itu saja, Sandra semakin membuat penasaran para fansnya dengan gaya rambut yang terangkat keatas.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar