Happy Valentine

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

dufo

The colored widget.
RSS

cara menghaluskan wajah

Mau tahu cara menghaluskan wajah dengan mudah dan sederhana? Cara menghaluskan wajah cukup mudah koq bila kita serius dan telaten dalam melakukan perawatan wajah. Wajah yang halus tentunya menjadi dambaan siapa saja tanpa terkecuali ada beberapa kaum pria yang menginginkan wajah yang halus. Wajah halus merupakan modal dasar dalam setiap individu dalam berpenampilan karena bagaimanapun juga wajah adalah bentuk yang paling pertama dilihat oleh siapapun.

Untuk menghaluskan wajah tentunya banyak orang beranggapan bahwa harus melakukan perawatan yang ektsra untuk memperoleh penampilan seperti yang diharapkan dengan pergi ke salon kecantikan wajah yang bisa mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, namun bagaimana bagi anda yang merasa kebutuhannya ada yang lebih penting kecuali pergi ke tempat tersebut. Tentunya solusi yang dibutuhkan untuk menghaluskan wajah adalah mencari cara menghaluskan wajah dengan cara tradisional sebagai cara alternatif untuk digunakan dalam perawatan wajah.
Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai cara menghaluskan wajah dengan cara tradisional dengan menggunakan bahan-bahan alami dan mudah didapat disekitar kita. Dengan menggunakan bahan-bahan alami tentunya tidak berdampak negatif terhadap kulit wajah kita yang sensitif terhadap bahan-bahan kimia seperti yang terdapat pada produk kecantikan pada umumnya.

Cara menghaluskan wajah dengan madu, penggunaan madu sebagai cara menghaluskan wajah cukup sederhana yaitu anda cukup mengoleskan madu tersebut pada daerah sekitar wajah pada saat mengoleskan madu tersebut lakukan gerakan dari bagian wajah ke atas sambil memijatnya. Setelah cukup rata diamkan selama 20 menit lalu cukup bilas wajah anda menggunakan air bersih. Gunakan madu asli untuk menghaluskan wajah ini.
Cara menghaluskan wajah menggunakan jeruk nipis, caranya cukup ambil jeruk nipis usahakan yang masih segar karena jeruk nipis yang masih segar masih terdapat banyak kandungan air didalamnya. Belah jeruk nipis menjadi dua bagian, anda cukup menggosokan belahan jeruk nipis tersebut ke daerah sekitar wajah anda. Usahakan jangan menggosoknya terlalu keras karena akan merusak kulit, anda dapat menggunakan jeruk nipis ini untuk jenis kulit wajah berminyak. Tujuan menggunakan jeruk nipis adalah sebagai pengangkat kotoran yang bercampur dengan minyak yang terdapat pada wajah anda. Jeruk nipis juga mampu mengangkat sel kulit mati diwajah yang menyebabkan wajah anda menjadi kasar.
Cara menghaluskan wajah selanjutnya adalah dengan menggunakan putih telur ayam, caranya gunakan putih telur ayam tersebut seperti anda menggunakan masker pada umumnya yaitu dengan mengoleskan putih telur ayam hingga merata kewajah anda. Biarkan masker putih telur tersebut sesaat hingga agak mengeras. Setelah agak mengeras lalu anda bilas wajah anda menggunakan air bersih yang hangat-hangat kuku. Lakukan penggunaan masker putih telur ini ketika hendak tidur malam, putih telur ini juga dapat mengencangkan wajah anda.
Cara menghaluskan wajah berikutnya adalah dengan menggunakan pisang, caranya yaitu ambil pisang ambon yang sudah masak lalu anda dapat menghaluskannya hingga lembut kemudian oleskan ke wajah anda secara merata. Pada saat mengoleskan pisang tersebut yang anda perlukan hanyalah sebuah sendok makan gunakan bagian belakang dari sendok makan tersebut oleskan sambil menekannya dengan perlahan.
Demikianlah beberapa cara mudah dan sederhana untuk anda lakukan sebagai cara menghaluskan wajah anda cukup mudah bukan? Lakukan salah satu cara diatas dengan rutin paling tidak dua kali dalam seminggu. Mudah-mudahan wajah halus dan bersih menjadi terwujud dengan menggunakan cara diatas dalam waktu yang singkat. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar