Happy Valentine

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

dufo

The colored widget.
RSS

artis korea tidak pernah operasi plastik

 Artis Korea yang Tidak Pernah Operasi Plastik

Foto 2NE1 300x200 Daftar Artis Korea yang Tidak Pernah Operasi PlastikMemiliki hidung yang mancung, mata yang lebar dan pipi berbentuk sempurna merupakan impian banyak orang di dunia. Dengan muka yang sempurna otomatis orang tersebut akan terlihat menarik karena kecantikan atau kegantengannya. Hal ini pun yang diinginkan oleh para artis Korea. Berdasarkan data dari departemen kesehatan Korea, 99% artis disana baik wanita maupun pria telah melakukan operasi plastik. Sedangkan 65% wanita disana juga telah melakukan hal yang sama. Operasi plastik bahkan menjadi tren disana hingga kadang orang menganggap bahwa lebih baik miskin daripada jelek. Sayangnya banyak orang yang tidak menyadari bahwa tanpa melakukan operasi plastik, mereka sudah terlihat cantik dan menarik. Meskipun sebagian besar artis Korea telah melakukan operasi, namun masih terdapat beberapa artis Korea yang tidak pernah operasi plastik.
Mungkin banyak yang mengira bahwa semua artis di Korea mukanya sudah tidak asli lagi. Namun ada artis Korea yang tidak pernah operasi plastik dan anda pasti mengenalnya. Jika anda seorang penggemar K-pop anda tentunya mengetahui 2NE1, grup band yang terkenal dengan beberapa hitsnya seperti i don’t care dan Ugly. Semua anggota girlband ini diketahui tidak pernah melakukan operasi plastik sekalipun. Hal ini didukung dengan label mereka, YG Entertainment yang melarang semua artisnya untuk melakukan operasi plastik termasuk untuk anggota 2NE1. Jadi semua muka anggota ini adalah asli dan tidak ada yang rekayasa. Meskipun mereka tergolong artis Korea yang tidak pernah operasi plastik namun mereka membuktikan bahwa mereka tetap bisa terkenal dan berprestasi. 00011 292x300 Daftar Artis Korea yang Tidak Pernah Operasi Plastik2NE1 bahkan mendukung untuk mengurangi dan tidak melakukan operasi plastik dengan membuat sebuah lagu berjudul Ugly. Di dalam lagu ini mereka mengakui bahwa mereka tidak mau dibohongin dengan dibilang cantik. Meskipun tidak secantik artis wanita yang lain, kesuksesan band wanita ini bisa menyaingi band-band lain bahkan melebihi.
Artis Korea yang tidak pernah operasi plastik berikutnya adalah Song Hye Gyo. Wanita yang saat ini dikenal sebagai salah satu artis wanita tercantik dan terpopuler di Korea ini memiliki wajah yang sempurna tanpa harus melakukan operasi plastik. Wajahnya yang alami inilah yang justru mengantarkannya menjadi artis terkenal di Korea bahkan di dunia. Song Hye Gyo juga membuktikan bahwa dengan mukanya yang alami ini dia bisa masuk jajaran 100 wanita tercantik di dunia versi tahun 2010. Pada saat itu, Song Hye Gyo menduduki peringkat ke 16 mengalahkan beberapa artis cantik dari Hollywood. Yang tidak kalah cantik dan mengagumkan tanpa melakukan operasi plastik adalah Kim Tae Hee. Wanita yang memulai karirnya sebagai seorang antagonis ini tetap menarik perhatian banyak orang dengan matanya yang indah dakim tae hee 246x300 Daftar Artis Korea yang Tidak Pernah Operasi Plastikn bersinar. Meskipun saat itu dia berperan sebagai seorang antagonis dia tetap menjadi favorit fan penonton stairway to heaven. Artis Korea yang tidak pernah operasi plastik ini juga membuktikan dengan wajah alami yang dimilikinya, popularitasnya semakin menanjak dan mampu mengantarkannya menjadi pemeran utama di beberapa film. Beberapa drama populer yang dibintanginya adalah My Princess dan Love Story in Harvard. Selain kedua artis cantik ini, sebenarnya masih terdapat beberapa artis Korea yang tidak pernah operasi plastik seperti Han Ga In, Goo Hye Sun, Jang Nara dan masih ada beberapa lagi. Jadi artis Korea yang tidak pernah operasi plastik pun tetap bisa terlihat cantik dengan kecantikan alaminya dan tetap menjadi terkenal di Korea.

 

Daftar Artis Korea yang Tidak Pernah Operasi Plastik Picture Gallery

Foto 2NE1   00011   kim-tae-hee  

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar