Happy Valentine

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

dufo

The colored widget.
RSS

baju korea sporty

Tips Berbusana Baju Korea Sporty- baju korea - Anda bosan dengan busana korea dengan gaya yang itu-itu saja, coba deh gaya baru dengan busana korea sporty. Jadi mulailah ceriakan suasana Anda dengan menggunakan busana wanita korea sportif yang inspiratif. Pilihannya, jaket korea training warna merah muda dengan aksen garis, dengan kaus yang bergaris bermotif dan celana, atau gaun kemben bordir yang serut dari bahan handuk. Baju korea motif bunga untuk atasan bisa menjadi pilihan terbaik. Namun jika Anda ingin tampil kasual bisa memilih baju motif garis. Atau Anda sesuaikan dengan tren motif baju korea 2013. Kesan sporty chic tercipta melalui kombinasi gaya tumpuk yang genit, seperti kaus kerah dan kardigan lilit, plus celana pendek motif polka dot. Anda bisa melihat gambar seo baby SNSD yang tampil sporty dengan jaket yang modis.
baju korea sporty


Tampil kasual dengan polo shirt atau kaus berkerah jadi pilihan seru untuk akhir pekan bersama pasangan Anda. Detail unik, seperti jalinan temali di dada dan garis warna-warni di bahu menjadi aksen gaya. Bebaskan kreatifitas Anda dari kepenatan dengan mengenakan baju korea andalan dari bahan yang nyaman. Misalnya, rompi dengan capuchon, dipadu kaus dan celana training modil Anda berdetail bordir bunga yang langsung memberikan kesegaran pada penampilan Anda yang dinamis. Bisa juga Anda kenakan untuk baju pesta. Tapi Anda jangan ragu untuk bermain warna! Kombinasi warna berani mampu menciptakan penampilan segar.

Cukup Anda selipkan satu saja elemen busana sportif, bisa atasan atau bawahannya. Misalnya, tanktop dan jaket korea dengan capuchon yang dipadu celana jeans korea, atau celana training selutut dengan atasan satin bling-bling. Sebagai atribut, tas olahraga, gelang tangan yang dikenakan para petenis, sampai topi, bisa jadi aksen yang menyegarkan penampilan Anda. Curahkan kreativitas Anda dalam memadankan busana baju korea cantik dengan sepatu olahraga, seperti sneakers dengan motif semarak atau warna menyala. Sepatu-sepatu santai ini dapat dikenakan pada pesta dan clubbing. Padankan dengan gaun mini atau celana bermuda. Demikian cara memadupadankan busana yang Anda kenakan agar tampil lebih sporty. Poin penting dalam berbusana adalah percaya diri dalam mengenakan aneka model baju yang Anda pakai.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar