Happy Valentine

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

dufo

The colored widget.
RSS

fitnah ardina rasty


Selain Aniaya, Eza Gionino Fitnah Ardina Rasty
Headline"Dia kalau lewat fansnya yang saya lihat dan dengar adalah menyerang saya. Mereka bilang di twittter kita putus karena kesalahan saya, katanya saya menghabiskan uang dia," paparnya saat jumpa pers di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (10/1).

Rasty menambahkan, pada awal karir ia turut membangun karir Eza di dunia hiburan. Rasty, bahkan yang mengenalkan Eza kepada produser dan manajer.

"Saya yang mengenalkan dia kepada produser dan manajer. Pada saat tiba-tiba mobil dia rusak, saya orang pertama yang menawarkan mobil saya dan saya nggak apa-apa naik taksi. Keluarga dia sering tinggal di rumah saya, memberikan fasilitas yang saya punya. Saya senang seperti itu, tapi kenapa malah faktanya dibalik ke saya," jelasnya.

Kejadian buruk tersebut membuat Rasty merasa trauma dan ketakutan. sehingga ia tidak akan menghentikan proses hukum meski Eza meminta maaf.

"Saya kembalikan lagi semuanya tergantung pihak hukum," tegasnya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar