Happy Valentine

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

dufo

The colored widget.
RSS

inner beauty

apa sebenatnya ciri-ciri wanita yang memiliki Inner beauty atau kecantikan dari dalam itu.banyak orang yang salah mengartikan inner beauty itu sendiri. Dibawah ini ada 18 ciri atau tanda-tanda bahwa seorang wanita itu memang memiliki inner beauty, kecantika sejati:

  1. Mampu menunjukan bahwa ia merasa sangat nyaman. Ia berani, tidak menampakan kegelisahan-kegelisahan yang biasanya timbull saat seseorang memasuki lingkungan baru.
  2. Menunjukan minat pada lingkungan. Ia menikmati suasana yang dihadapi. Rajin menggali informasi dari lingkungan, mulai dari orang per orang, juga elemen-elemen yang ada di lingkungan yang di hadapi, lalu mempelajarinya.
  3. Seimbang. Ia memfokuskan diri sebagai pusat keseimbangan (bukan pusat perhatian). ia tidak terhanyut oleh cerita, komunikasi, citra lingkungan, sedemikian rupa hingga melupakan dirinya sendiri. ia objektif, memperhatikan ke dalam dan ke luar dirinya secara seimbang.
  4. Harmonis. Ia bisa saling mengisi dalam berkomunikasi dalam secara harrmonis. Tidak mendominasi. ia mengatur irama, tempo, intensitas pembicaraan, kapan ia mendengar atau berbicara, serta tidak berpindah-pindah tema pembicaraan secaa drastis.
  5. Estetis. ia sangat memahami estetika, misalnya menyesuaikan busana dengan acara, memilih kata-kata yang baik dalam berkomunikasi, mengesankan, tidak berlebihan.
  6. Bahas Tubuh yang positif. Ia menunjukan minat dalam berinteraksi, bersikap terbuka, mudah menyesuaikan diri (adaptif), memiliki empati, bergairah, dan interaktif. Dengan bahasa tubuhnya, ia menunjukan keterlibatan secara psikologis dalam berkomunikasi.
  7. Percaya Diri. Bagi orang yang memiliki inner beauty, dirinya adalah sahabat terbaik. Ia meyakini jati dirinya sebagai penopang kesuksesannya. Percaya diri bukan berarti  sulit menerima pengaruh dari luar. Namun percara diri dirasakannya secara internal dalam dirinya, ada prpses konfirmasi balik ke dalam diri jika sedang berinteraksi dengan lingkungan luar. berani menganalisis dan mensintesa isi komunikasi, dan yang terpenting adalah berani mengambil keputusan walau sekecil apapun.
  8. Kharismatik. Ia memiliki aspek berpengaruh, menjadi panutan, dan mempunyai jiwa kepimpinan. Suatu indikasi dari kharismanya adalah ia memiliki visi ke depan, memiliki upaya transformasi kesdaran lingkungan ke arah yang lebih baik, memberikan pencerahan, dan memiliki keyakinan dalam memecahkan masalah yang ada di lingkungan. ia tidak perlu lagi mengatur lingkungan, karena lingkungan yang justruu akan mengikutinya tanpa diperintah. Kharisma merupakan dampak lebih jauh dari Inner Beauty.
  9. ketulusan hati merupakan sifat yang paling disukai oleh semua orang.  Karena ketulusan hati bisa embuat orang lain merasa aman dan dihargai sehingga yakin tidak akan dibodohi ataupun dibohongi. Seseorang yang memberikan ketulusan hati akan selalu mengatakan kebenaran, tidak suka mengada-ada, pura-pura, mencari alasan atau bahkan memutarbalikan fakta.
  10. Kerendahan hati mampu mengungkapkan kekuatan. hanya orang yang kuat jiwanya mampu bersikap rendah hati. Orang yang rendah hati bisa mengakui dan menghargai keunggulan orang lain. Biasanya dia akan bisa membuat orang yang memiliki kelebihan di atasnya akan merasa tersanjung. Sedangkan orang yang memiliki kemampuan dibawahnya tidak merasa minder saat bersamanya.
  11. Kesetiaan memang kepribadian yang sangat langka dan tinggi harganya. Orang yang setia selalu bisa ddipercayai dan diandalkan. Karena biasanya orang yang memiliki kesetiaan, maka akan selalu berusaha menepati janji, memiliki komitmen yang kuat, rela berkorban dan tidak suka berkhianat.
  12. Memiliki sigat positif, merupakan poin yang sering dicari. Karena seseorang yang memiliki sifat positif maka lebih senang membicarakan kebaikan daripada keburukan orang lain, lebih suka bicara tentang asa daripada keputusan, lebih suka mencari solusi daripada frustasi, lebih suka memuji daripada mengecam dan sebagainya.
  13. Tidak semua orang dikarunia sifat yang penuh keceriaan. Tapi keceriaan buka berarti hanya ekspresi wajah dan tubuh tetapi sikap hati. Biasanya seseorang yang ceria, bisa menikmati hidup, tidak suka mengeluh dan selalu berusaha meraih kegembiraan. Dia bisa mentertawakan situasi, orang lain dan juga dirinya sendiri. Dia memiliki potensi untuk menghibur dan mendorong semangat orang lain.
  14. Bertanggung jawab atas egala kewajiban dengan sungguh-sungguh, juga salah satu kepribadian yang sering dicari, baik itu kaum perempuan ataupun laki-laki. Saat melakukan kesalahan, biasanya dia akan berani mengakuinya. Ketika kegagalan dialaminya maka dia tidak akan mencari kambing hitam untuk disalahkan. Kekecewaan yang pernah dialami ataupun merasa sakit hati, biasanya dia tidak akan menyalahkan siapa pun. Karena dia menyadari bahwa dirinya sendirilah yang bertanggung jawab atas apapun yang dialami dan dirasakannya.
  15. Rasa percaya diri memungkinkan seseorang menerima dirinya sebagaimana adanya, menghargai dirinya dan menghargai orang lain. Orang yang percaya diri mudah menyesuaikan diri dengan lingkungan dan situasi yang baru. Dia tahu apa yang harus dilakukan dan melakukannya dengan baik.
  16. Kebesaran jiwa dapat dilihat dari kemampuan seseorang memaafkan orang lain. Orang yang berjiwa besar tidak membiarkan dirinya dikuasai oleh rasa benci dan permusuhan. Ketika menghadapi masa-masa sulit, dia tetap tegar, tidak membiarkan dirinya hanyut dalam kesedihan dan keputusasaan.
  17. Orang yang easy going menganggap hidup ini ringan. Dia tidak suka membesar-besarkan masalah kecil. Bahkan berusaha mengecilkan masalah-masalah besar. Dia tidak suka mengungkit masa lalu dan tidak mau khawatir dengan masa depan. Dia tidak mau pusing dan stress dengan masalah-masalah yang berada diluar kontrolnya.
  18. Empati adalah sifat yang sangat mengagumkan. Orang yang berempati bukan saja pendengar yang baik tapi juga bisa menempatkan diri pada posisi orang lain. ketika terjadi konflik, dia selalu mencari jalan keluar terbaik bagi kedua belah pihak, tidak suka memaksakan pendapat dan kehendaknya sendiri, Dia selalu berusaha memahami dan mengerti orang lain.                                                            nah itu ada ciri wanita yang memiliki inner beauty,nah kalian bisa mengukur diri kalian sendiri,bukan hanya penampilan fisik saja yang di perhatikan tetapi inner beauty juga harus di perhatikan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar